Horee....Layanan Samsat Gendong Depok Sudah Punya Jadwal Tetap

Sukmajaya, Depok Terkini

Kabar gembira bagi wajib pajak di Kota Depok, kini layanan Samsat Gendong telah memiliki jadwal tetap untuk memudahkan warga Depok khususnya yang berada di empat kecamatan wilayah kerja Samsat Depok terkait pembayaran pajak kendaraan bermotor.

Ke empat kecamatan tersebut adalah kecamatan Cimanggis, Tapos, Cipayung dan Cilodong."Ya, kami telah jadwalkan layanan Samdong untuk melayani warga di empat kecamatan. Hal ini untuk memudahkan wajib pajak dalam pembayaran PKB,"ujar Kasi Pendataan dan Penetapan Samsat Depok, Agus Restriawan, Senin (15/05/2017).

Berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan, kata Agus, layanan Samdong siap melayani warga pada Minggu pertama berada di halaman parkir kantor Kecamatan Cimanggis. Minggu kedua di Halaman Kantor Kecamatan Tapos,  Minggu ketiga di halaman Kantor Kecamatan Cipayung, dan Minggu Keempat di kantor Kecamatan Cilodong.

"Layanan Samdong buka selama tiga hari di setiap kecamatan, Selasa hingga Kamis setiap minggunya. Jam operasional mulai pukul 09.00 hingga 14.00WIB,"jelas Agus.

Karena itu, Agus berharap masyarakat dapat memanfaatkan layanan Samdong dengan sebaik-baiknya karena prosesnya lebih cepat dan tidak bertele-tele."Samdong hanya melayani perpanjangan STNK satu tahunan saja, sedangkan proses lainnya tetap di Samsat induk. Adapun persyaratan yang harus dibawa untuk mendapatkan pelayanan Samdong adalah BPKB, STNK dan KTP Asli,"terangnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar