Pradi Ingin Selalu Dekat Dengan Masyarakat

Cimanggis, Depok Terkini

Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mengaku ingin selalu dekat dengan masyarakat dan siap hadir jika diundang dalam berbagai kegiatan yang melibatkan masyrakat.

"Kami siap hadir dan ingin dekat dengan masyarakat. Karena itu, doakan kami agar selalu diberikan kesehatan,"ujar Pradi sebelum melepas peserta jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT Ke-18 Kota Depok tingkat Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis, Depok, Sabtu (06/05/2017)

Dalam acara tersebut, ratusan warga Kelurahan Curug terlihat sangat antusias mengikuti jalan santai yang dilepas Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna

Jalan santai dihadiri pula anggota DPRD Depok, Camat Cimanggis, Lurah Curug, Ketua LPM, kader PKK, Karang Taruna, dan pengurus RT.RW se-kelurahan Curug.

"Semangat dan antusias warga sangat luar biasa, disini kita bisa olahraga sambil silaturahmi dengan teman, keluarga, dan warga lainnya,"kata Pradi.

Ditempat yang sama, Camat Cimanggis Henry Mahawan mengatakan kegiatan jalan santai ini merupakan rangkaian peringatan HUT ke-18 Kota Depok tingkat kelurahan Curug. Sedangkan puncak acaranya akan digelar di wilayah Kelurahan Palsi Gunung Selatan.

"Mari kita meriahkan puncak HUT Kota Depok tingkat kecamatan Cimanggis di wilayah Kelurahan Palsi Gunung Selatan,"pinta Henry.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar