Korem 052/Wkr Periksa Kelengkapan Adm Prajurit

Tangerang, Depok Terkini

Untuk penertiban admintrasi personil,  Pasilog Korem 052/Wkr Letkol Inf Wira Satria di dampingi Komandan Intel Korem 052/Wkr Kapten Kav Sutarto melakukan pemeriksaan  kelengkapan administrasi personil  di jajaran Korem 052/Wkr, Selasa (25/07/2017).

Pasilog Korem 052/Wkr Letkol Inf Wira Satria mengatakan, pengecekan adminitrasi tersebut berupa surat Kendaraan, KTP TNI (Kartu Tanda Prajurit TNI ) dan KTP ( Kartu Tanda Penduduk). "Pemeriksaan kelengkapan  administrasi Surat Kendaraan, KTA, dan KTP serta Surat Jalan pada  seluruh anggota, dalam upaya mewujudkan disiplin di dalam kedinasan maupun di luar Dinas,"ujarnya.
             
Pengecekan tersebut diharapkan dapat menjadi sarana untuk meminimalisir pelanggaran dan menghindari kerugian personil maupun materiil yang diakibatkan oleh kelalaian dalam tugas maupun tanggung jawab kedinasan, serta menumbuhkan kesadaran personel TNI maupun PNS akan pentingnya menjaga keselamatan dalam berkendaraan.
           
Lebih lanjut Pasilog menambahkan, penegakan Hukum Disiplin dan Tata Tertib prajurit dan PNS Korem 052/wkr dalam menggelar kegiatan pemeriksaan  kelengkapan Administrasi dan kelengkapan surat surat, hal ini merupakan  salah satu bentuk dari kepedulian Satuan terhadap pengamanan tubuh baik pada personel maupun Materiil satuan korem 052/Wkr.(sul).

Posting Komentar

0 Komentar