Sekda dan 21 Pejabat Depok Dimutasi

Balaikota, Depok Terkini

Walikota Depok Mohammad Idris kembali melakukan mutasi jabatan kepada 21 aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Depok, Selasa (25/07/2017).

Mutasi dihadiri juga Wakil Walikota Pradi Supriatna dan Kepala Badan kepegawaian Daerah (BKD), Sofyan Sauri di aula Teratai gedung Sekretariat Daerah (Sekda) Kota Depok.

Dalam mutasi tersebut jabatan Sekertaris Daerah, Hari Prihanto digeser dan menduduki tugas barunya sebagai staf ahli bidang administrasi dan pemerintahan.

Menurut Walikota, mutasi jabatan dilakukan untuk mengisi sejumlah jabatan yang kosong diantaranya di enam kelurahan dan kepala seksi di sejumlah dinas."Baru empat kelurahan yang sudah dilantik, tinggal dua lagi,"kata Idris usai pelantikan .

Sedangkan Sekda Hari Prihanto, kata Idris, dia sedang konsentrasi ikut melamar pelelangan sejumlah instansi di pemerintahan, baik pemerintah daerah maupun pusat."Dia juga mau berangkat haji, jadi sekalian cuti setelah dua tahun bertugas,"ungkap Idris.

Untuk sememtara jabatan Sekda masih kosong dan akan diisi oleh Plt."Kita akan konsultasi ke Gubernur secepatnya. Jabatan Sekda akan dilelang dan siapun bisa mengikuti lelang jabatan Sekda Depok. Kandidatnya berlaku umum seluruh Indonesia. Lelang jabatan Sekda akan dilakukan secara terbuka yang penting WNI,"tandas Idris.

Namun demikian, Idris berharap peserta lelang jabatan Sekda Depok adalah ASN yang telah lama bekerja di Depok."Siapa saja boleh ikut lelang itu,"pungkasnya.(ndi)

 

Posting Komentar

0 Komentar