Setu Cilodong Disiapkan Jadi Destinasi Wisata Depok

Cilodong, Depok Terkini

Walikota Depok Mohammad Idris menegaskan bahwa Setu Cilodong merupakan salah satu dari sembilan Setu di Kota Depok yang akan dijadikan sebagai proyek unggulan destinasi Wisata.

Karena itu, Walikota meminta komitmen dari seluruh masyarakat khususnya warga yang berada di kecamatan Cilodong untuk secara bersama menjaga kelestarian Setu Cilodong.

"Camat dan Lurah harus komitmen untuk menjaga kelestarian lingkungan Setu. Nanti akan dilakukan pengecekan ulang oleh pemerintah pusat terkait luas lahan Setu, dan penertiban bangunan di sekitar Setu,"jelasnya.

Idris juga meminta masyarakat di sekitar Setu dapat memaklumi jika terjadi pembenahan dan penertiban di area Setu Cilodong."Kalau ada penertiban di Setu Cilodong itu semua tanggung jawab pemerintah pusat di bantu oleh Camat dan lurah setempat. Karenanya warga harus memaklumi, mudah-mudah dapat dipahami demi kemajuan pembangunan di Kota Depok,"harap Idris.

Terkait Adipura, Idris berpesan agar masyarakat tetap menjaga kebersihan lingkungan."Adipura bukan hanya sekedar sampah, tapi juga masalah kebersihan udara, dan air harus dijaga,"tandas Idris.(ndi)

Post a Comment