Pemkot Depok dan Wartawan Jalin Sinergitas

Pradi saat memberikan arahan pada acara media gathering
Kabupaten Bogor, Depok Terkini

Pemerintah Kota Depok melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo)
menjalin sinergitas dengan para awak media di Kota Depok melalui kegiatan media gathering dan Sarasehan Jurnalis di Villa Puri Avian, Cibogo, Puncak, Kabupaten Bogor, Jum'at - Sabtu (27-28/10).

Kegiatan yang bertemakan "Media Gathering dalam rangka mensukseskan Pembangunan Kota Depok yang unggul, nyaman dan religius dihadiri langsung Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Kadiskominfo Sidik Mulyono, Sekdis Kominfo dan ratusan wartawan dari berbagai media masa.

Menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Depok, Sidik Mulyono. Pers merupakan wadah untuk menerima berbagai keluhan dan masukan dari semua pihak.

"Saya sangat menghargai profewsi pers sebagai wadah. Saya berharap pers dapat bersinergi dengan Pemkot Depok untuk membangun Depok secara bersama menjadi lebih baik lagi," harap Sidik.

Dikatakan Sidik, keberadaan wartawan sangat penting bagi pemerintah Kota Depok."Diskominfo tanpa wartawan tidak ada apa-apanya. Kita butuh sinergitas yang lebih baik lagi. Silahkan mengkritik asalkan berimbang dan akurat. Kami senang dikritik demi perbaikan kinerja,"tandas Sidik.

Wakil Walikota Depok dalam arahannya mengatakan semangat para wartawan menghadiri kegiatan ini bukan sekedar gatheringnya saja, tetapi karena punya keinginan untuk bersinergi dengan Pemkot Depok.

"Dengan sarasehan ini ada ikatan emosional dan komunikasi diantara kita. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan," kata Pradi.

Ia mengatakan, media dipersilahkan mengkritik pemerintah dalam rangka membangun kebersamaan." Jangan angkat berita yang selalu memuji karena itu akan menjerumuskan kami.

Mari samakan persepsi walaupun dalam perjalanan banyak yang harus dilalui. Kita perlu perbaikan, karena itu jurnalis perlu memberikan kritik dan saran membangun,"harap Pradi.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar