Persita U-16 Wakili Indonesia

Persita U-16
Kabupaten Tangerang, Depok Terkini
           
Persatuan Sepak Bola Indonesia Tangerang (Persita ) usia 16 tahun mendapat kepercayaan mewakili Indonesia kompetisi sepak bola antar negara (Borneo Cup) bersama Tim Nasional yang di gelar di Malaysia, Selasa (3/10)
           
Manager Persita U-16,  Ali Nurdin A  Gani mengatakan, pelaksanaan kejuaraan yang di ikuti oleh 8 negara berlangsung di Sabah, Malaysia.  Kedelapan Negara,  Malaysia selaku tuan rumah, Australia, India, Vietnam, Persita U-16 sendiri yang  tergabung dalam grup A bersama tuan rumah Malaysia, dan Australia.

"Ini adalah bibit-bibit yang nantinya akan membela dan membawa nama Persita  kembali berkibar di ajang persepakbolaan tanah air. Kami mohon doa dan dukungannya dari semua pihak semoga anak-anak kita bisa berprestasi di Malaysia,"pesan Ali.

Sementara , Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar saat melepas tim Persita U-16 di Puspemkab Tangerang mengatakan, keikutsertaan Persita U-16 diajang internasional ini merupakan suatu hal yang sangat luarbiasa. Ajang ini menambah pengalaman dan asah kemampuan, serta uji mental dalam bertanding dengan pemain luar negeri .

Pesan Bupati Tangerang, bertanding di luar tentunya menambah pengalaman , dan jangan dijadikan sebagai beban yang akan  menghambat prestasi. Pengalaman ini akan sangat berharga dan akan terbangun mental yang tangguh.(sul)

Post a Comment