Kang Aher dan Pradi Lepas Ribuan Peserta Jalan Santai

Kang Aher dan Pradi saat melepas peserta jalan santai
Sukmajaya, Depok Terkini

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna melepas ribuan peserta sepeda santai dan jalan sehat Adipura fun day di kawasan Grand Depok City, Sukmajaya, Depok, Minggu (05/11/2107).

Acara yang digagas oleh media lokal Depok itu menyiapkan puluhan doorprice menarik diantaranya 1 unit mobil, motor, sepeda, barang elektronik dan hadiah hiburan lainnya.

Pradi Supriatna dalam kesempatan itu mengatakan, kegiatan ini sangat luar biasa karena dihadiri ribuan peserta."Ini sangat luar biasa. Ternyata warga Depok cinta olahraga," kata Pradi.

Ahmad Heryawan menyambut gembira acara yang digagas koran lokal Depok tersebut. Menurutnya warga Depok sangat antusias untuk berkumpul sambil berolahraga.

"Kita harus bersyukur bisa ikut jalan sehat sambil berkumpul dan bercengkrama. Kegiatan seperti ini harus sering diadakan,"ucapnya.

Aher menginginkan masyarakat Jabar khususnya warga Depok selalu sehat, sering olahraga dan mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi."Makanan sehat itu tidak harus mahal, Jagalah kesehatan dan jasmani kita. Jangan lupa juga ibadah kepada
Allah SWT," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Kang Aher juga memberikan hadiah doorprice berupa 10 unit sepeda.(ndi)

Comments

Popular posts from this blog

Kodim 0508/Depok Gelar Penyuluhan KB Kesehatan

Debus Banten Ramaikan Aksi Unjuk Demo Nelayan di Istana

Generasi Muda Harus Siap Hadapi MEA