Kapten Inf Pardi Jabat Danramil 03/Sukmajaya

Danramil Sukmajaya Kapten Inf Pardi saat lepas sambut
Sukmajaya, Depok Terkini

Dandim 0508/Depok, Letkol Inf Iskandar melantik Kapten Inf Pardi sebagai Danramil 03/Sukmajaya menggantikan Kapten Inf Kholidi, Sabtu (11/11).

Sebelumnya Kapten Inf Pardi pernah menjabat sebagai Pasiops Kodim Depok, dan terakhir sebagai Wakil Danramil 01/Jatinegara, Kodim 0506/Jaktim.

Usai dilantik, Pardi kepada wartawan mengatakan, dalam melanjutkan tongkat estafet sebagai Danramil Sukmajaya, dirinya akan melakukan pembenahan internal, perapihan pangkalan, dan melakukan koordinasi dengan Muspika setempat yaitu Camat Sukmajaya, Camat Cilodong serta kapolsek Sukmajaya.

"Kita akan anjangsana dan silaturahmi dengan Muspika dan masyarakat. akan teruskan program-program yang sudah dijalankan Danramil sebelumnya," ucap Pardi usai lepas sambut di Makoramil Sukmajaya.

Perwira penggemar batu akik itu memastikan akan meneruskan program-program yang sudah berjalan sekaligus melakukan pembinaan personil." Semoga semuanya berjalan lancar dan tercipta komunikasi yang baik di jajaran Koramil Sukmajaya,"tutup Pardi.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar