Enam Pejabat Esselon II di Lingkungan Pemkot Depok Dirotasi

Walikota membagikan SK Pelantikan 
Balaikota, Depok Terkini

Sebanyak Enam pejabat esselon II atau setingkat Kepala Dinas di lingkungan Pemerintah Kota Depok di rotasi, Senin (15/01/2018). Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dilakukan oleh Walikota Depok Mohammad Idris, di ruang edelweis, Balaikota Depok.

Keenam pejabat yang dirotasi yaitu Ir. Widyati Riyandani yang semula menjabat Asisten Administrasi dan Pemerintahan pada Sekretariat Daerah menjadi Kepala Badan  Perencanaan Pembangunan dan  Penelitian Pengembangan Daerah.

Agus Suherman SH semula Kepala Dinas Pemuda, Olah Raga, Kebudayaan dan Pariwisata menjadi Asisten Administrasi dan Pemerintahan pada Sekretariat Daerah. Wijayanto A.Pi, M.Si semula Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman menjadi Kepala Dinas Pemuda, Olah Raga, Kebudayaan dan Pariwisata.

Drs. Dudi Mi'raz Imaduddin M.Si semula Kepala Satuan Polisi Pamong Praja menjadi Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman. Yayan Arianto S.Sos, M.Si semula Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, dan Drs. Raden Gandara Budiana semula Kepala Dinas Perhubungan menjadi Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan.

Walikota Depok Mohammad mengucapkan selamata kepada para pejabat 7ang dilantik dan disumpah."Semoga momentum ini semakin mengokohkan semangat kita dalam meningkatkan motivasi kita dalam memberikan layanan terbaik untuk masyarakat Kota Depok, untuk mewujudkan visi kita unggul nyaman dan relijius," ujar Idris.

Menurut dia, mutasi dan pelantikan dalam jajaran pejabat merupakan kehidupan organisasi dalam rangka meningkatkan kelembagaan serta merupakan pola pembinaan karir pegawai."Untuk mencapainya esensi dalam karir pegawai maka tingkatkanlah kapasitas saaudara saudara setiap waktu dan kesempatan. Sehingga di harapkan bisa meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi,"tandas Idris.(dms)

Posting Komentar

0 Komentar