KPUD Depok Coklit Menteri Tenaga Kerja

Cipayung, Depok Terkini

Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Depok Titik Nurhayati melakukan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) di kediaman Menteri Tenaga Kerja Republik Indonesia Muhammad Hanif Dhakiri di Perumahan Permata Regency, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung, Depok, Minggu (20/01/2018).

Hanif Dhakiri sangat mendukung langkah yang dilakukan KPU Kota Depok dan KPU Jawa Barat yang aktif mensosialisasikan Pilgub Jabar 2018 kepada masyarakat.

“Pemilu adalah mekanisme demokrasi 5 tahun sekali. Mari kita sambut dengan penuh kegembiraan. Tidak perlu ribut, marah atau berselisih satu sama lain. Karena itu, Coklit ini sangat penting agar masyarakat tahu. Terutama generasi muda zaman now agar paham politik,” kata Hanif

Dirinya juga mengajak masyarakat agar dapat menggunakan hak pilihnya serta menyambut pesta demokrasi dengan suka cita.

“Gunakan hak pilih gak perlu marah-marah gak perlu ribut-ribut karena beda pendapat sama tetangga,” imbuhnya.

Ketua KPU Kota Depok Titik Nurhayati mengatakan bahwa pelaksanaan coklit sudah dimulai dengan mendatangi sejumlah tokoh dan publik figur.

“Kita memulai dari publik figur dan tokoh-tokoh masyarakat. Kalau publik figur nya saja sudah memberikan harapan positif spriritnya juga bisa kita tularkan kepada masyarakat luas. Saya berharap masyarakat tidak menutup pintu untuk coklit. Kita hanya membutuhkan waktu 15 menit sampai 30 menit untuk melakukan coklit,” tandas Titik.(ndi)

Post a Comment