Peduli Pendidikan, Koramil 10/Sepatan Serahkan 100 Kursi ke Sekolah

Danramil menyerahkan kursi kepada kepala sekolah
Kabupaten Tangerang, Depok Terkini

Sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan, Koramil 10/Sepatan Kodim 0510/Trs, Korem 052/Wkr memberikan bantuan sebanyak 100 kursi untuk SDN 1 Tanah Merah, Rt 01/02 tepatnya di Makam Pahlawan Tanah Merah Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Rabu (21/3).

Bantuan kursi tersebut diserahkan langsung Danramil 10/Sepatan, Kapten Inf Abudul Haris kepada Kepala Sekolah Dasar (SD) 1 Tanah Merah. "Pemberian kursi kepada SD 1 Tanah Merah tersebut merupakan kepedulian Koramil 10/Sepatan terhadap pendidikan tingkat dasar khususnya di wilayah Koramil 10/Sepatan," ujar Danramil 10/Sepatan .

Menurutnya, kursi tersebut selama ini tidak terpakai dan menumpuk di gudang. Dengan hasil Komsos Babinsa Serda Sarjiman kursi tersebut di berikan kepada SD 1 Tanah merah yang di nilai masih membutuhkan kursi dalam kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di sekolah.

Pemberian kursi tersebut di sambut gembira oleh para siswa dan siswi SD 1 Tanah Merah. Diharapkan, Kursi yang di berikan dapat di pergunakan sebagai kegiatan belajar mengajar. (nan/sul).

No comments:

Post a Comment