Samsat Cinere Luncurkan Layanan Samades

Jajaran Samsat Cinere dan Camat Panmas saat peluncuran Samades
Pancoran Mas, Depok Terkini

Dalam upaya mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya terkait pembayaran pajak kendaraan bermotor. Samsat Cinere meluncurkan layanan Samsat Masuk Desa (Samades) di Kantor Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Selasa (27/03)

"Samades ini untuk meningkatkan pelayanan dan memudahkan masyarakat membayar pajak Kendaraan bermotor. Sekarang bayar pajak jadi lebih dekat, tidak perlu ke Samsat induk,"kata Kepala Pusat Pelayanan Pendapatan Daerah (PPPD) Wilayah Depok II/Cinere, Drs Rohana MM di sela peluncuran Samades.

Menurut Rohana, dipilihnya Kantor Kelurahan Rangkapan Jaya karena letaknya strategis dan mudah dijangkau warga se-kecamatan Pancoran Mas."Mudah-mudahan dengan adanya Samades ini, warga lebih taat lagi dalam membayar pajak kendaraan,"harapnya.

Kapus menyerahkan notice pajak kepada pembayar pertama Samades
Kanit Samsat Cinere, AKP Joko Sembodo SE menyatakan sangat mendukung adanya layanan Samades yang diluncurkan Bapenda Jabar."Polri sangat mendukung setiap inovasi dalam upaya mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Kami siap bekerjasama,"tegas Joko

Ditempat yang sama, Camat Pancoran Mas, Utang Wardaya menyambut gembira sekaligus mengapresiasi diluncurkannya layanan Samades di Kantor Kelurahan Rangkapan Jaya."Tentu saja Samades ini mempermudah warga kami, baik di kelurahan maupun kecamatan untuk membayar pajak kendaraan bermotor. Kedepan, kami akan sosialisasikan keberadaan Samades ini kepada masyarakat,"janji Utang.

Hadir dalam peluncuran Samades tersebut Kasi Pendataan dan Penetapan Adam Hermawan, Kasi Pendapatan dan Penagihan Rina, Kasubag TU Hari Supada, perwakilan BJB,  Pamin TU Iptu Fakthur, Lurah Rangkapan Jaya Komarudin Daiman, dan jajaran pegawai Bapenda Provinsi Jabar Wilayah Depok II/Cinere.(ndi)

Comments

Popular posts from this blog

Kodim 0508/Depok Gelar Penyuluhan KB Kesehatan

Debus Banten Ramaikan Aksi Unjuk Demo Nelayan di Istana

Generasi Muda Harus Siap Hadapi MEA