Samsat Cinere Gelar Pengajian Rutin Setiap Rabu

Kapus Drs Rohana dan Pamin TU Iptu Fakthur saat pengajian
Cinere, Depok Terkini

Managemen Samsat Cinere menggelar pengajian rutin setiap hari Rabu di Masjid Al-Muhajirin lingkungan Samsat Cinere. Pengajian tersebut selain untuk menambah keimanan seluruh jajaran managemen Samsat Cinere, juga sebagai upaya memakmurkan dan meramaikan Masjid.

Pengajian kali ini dihadiri Kapus PPPD Wilayah Depok II/Cinere, Drs Rohana MM, Pamin TU Iptu Fakthur, anggota dan jajaran pegawai Bapenda.

Anggota dan pegawai Samsat Cinere antusias ikut pengajian
Kanit Samsat Cinere AKP Joko Sembodo SE, melalui Pamin TU Iptu Fakthur meengatakan, pengajian ini untuk membekali anggota agar tidak terjadi pelanggaran dalam melayani masyarakat. Karenanya, kita bangun keimanan dan taqwa melalui pengajian sehingga rohani anggota tetap segar dilandasi keyakinan dan keimanan.

"Pengajian kali ini membaca Surat Yasin, tahlil serta Al-Asmaul Husnah. Semoga kita semua diberikan Rahmat serta karunia Nya," doa Fakthur, Rabu (28/03).

Kepala Pusat Pelayanan Pendapatan Daerah Wilayah Depok II/Cinere, Drs. Rohana MM mengatakan pembinaan rohani terhadap pegawai dan karyawan harus dilakukan secara rutin dan berkesinambungan. Rohana mengaku selalu mengajak dan mengingatkan seluruh pegawai masalah keimanan dan taqwa.

"Dengan pengajian ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat tanpa ada komplain."pungkasnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar