Tiga Nama Calon Kadishub Harus Jalani Tes Kesehatan

Walikota Depok Mohammad Idris
Balaikota, Depok Terkini

Walikota Depok Mohammad Idris menjelaskan, bahwa sudah ada tiga nama dari lima calon Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok. Namun, Ketiganya masih akan menjalani tes kesehatan karena terkait dengan tugas di lapangan.

"Jabatan Kadishub diperlukan kemampuan fisik yang baik. Karena itu perlu dilakukan tes kesehatan. Mereka juga sudah menjalani psikotes dan tinggal dimusyawarahkan di Baperjakat,"ujar Idris usai melantik dan mengambil sumpah 69 pejabat fungsional di Balaikota Depok, Selasa (06/03/2018).

Adapun ketiga orang yang lolos dari lima calon yang mendaftar terdiri dari dua laki laki dan satu orang perempuan. Sedangkan untuk pelantikan salah satu dari mereka sebagai Kepala Dinas masih harus kolaborasi khususnya terkait masalah kesehatan.

“Jadi, kendati Walikota mempunyai hak prerogatif namun dalam menetapkan pejabat, saya harus mendengarkan saran dan masukan dari Baperjakat,” tandas Walikota.

Sementara itu,  Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok Supian Suri menambahkan Ketiga nama calon Kadishub itu antara lain Dadang Wihana (Kesbangpol), Agung Sugiharti, Sekdis Damkar dan Penyelamatan, dan Utang Wardaya, Camat Pancoran Mas .

“Hasil lelang jabatan yang diikuti lima orang calon pejabat ini setelah mengikuti berbagai tes dari panitia seleksi lelang (Pansel).  Akhirnya terpilih dan lulus tiga nama calon yang kini sudah ada di meja walikota,” katanya.(ndi)

No comments:

Post a Comment