Pembahasan Program Pembangunan P2WKSS Jangan Molor

Wawali Pradi Supriatna saat membuka Rakor P2WKSS
Cipayung, Depok Terkini

Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna meminta semua Kepala perangkat daerah yang terkait dalam program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) dapat merumuskan rencana kerja beserta jadwalnya secara cepat dan tepat waktu.

Hal itu dikatakan Pradi saat membuka Rapat Koordinasi P2WKSS di Kantor Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung, Depok, Selasa (06/03/2018).

"Melalui forum ini, saya berharap kepala dinas terkait dapat merumuskan rencana kerja dengan cepat dan tepat waktu. Jangan molor lagi dalam waktu,"tegas Pradi.

Menurut Pradi, dalam melaksanakan program P2WKSS dibutuhkan juga mitra kerja dan bantuan dari para kader." Tidak hanya pemerintah saja, program P2WKSS ini harus ada kontribusi dari semua pihak,"tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Pradi juga meminta program pembangunan P2WKSS bisa mencakup persoalan-persoalan pembangunan fisik seperti jalan lingkungan, rumah tidak layak huni, perbaikan saluran air bersih, pembangunan MCK, termasuk penerangan jalan.

Sedangkan pembangunan non fisik meliputi peningkatan pelayanan kesejahteraan dan peran masyarakat melalui penyuluhan dan pembinaan posyandu, posbindu, pos KB kesehatan lingkungan, kesehatan lingkungan, penyuluhan pernikahan usia dini serta persoalan narkotika.

Hadir dalam rakor tersebut para Kepala OPD, Camat Cipayung Asep Rahmat, Kacab BJB, BRI, BNI, PDAM, dan PLN Depok.(dms)

Comments

Popular posts from this blog

Kodim 0508/Depok Gelar Penyuluhan KB Kesehatan

Debus Banten Ramaikan Aksi Unjuk Demo Nelayan di Istana

Generasi Muda Harus Siap Hadapi MEA