Razia Hari Terakhir, Samsat Cinere Raih Rp.26 Juta

Kapus Samsat Cinere saat meninjau razia di Jalan Raya Limo
Limo,  Depok Terkini

Samsat Cinere kembali menggelar razia gabungan selama tiga hari, Selasa-Kamis (24-26 April 2018). Razia bekerjasama dengan jajaran Polsek Pancoran Mas, Limo dan Sawangan digelar di tiga titik berbeda, diantaranya razia hari terakhir di Jalan Raya Limo, Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, Depok, Kamis (26/04).

"Razia hari terakhir ini berhasil meraih pendapatan sebesar Rp.26.812.200. Pendapatan itu diperoleh dari penunggak pajak yang melakukan pembayaran langsung di lokasi razia," kata Kepala Pusat Pelayanan Pendapatan Daerah (KPPD) Wilayah Depok II/Cinere, Drs Rohana MM, di lokasi razia.

Rohana mengatakan, Razia ini digelar untuk meningkatkan pendapatan asli daerah, sekaligus mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dalam membayar pajak kendaraan bermotor."Kami juga mendekatkan pelayanan kepada masyarakat melalui layanan Samling, gerai dan Samsat Gendong. Ada juga pembayaran lewat ATM, e-samsat, dan T-samsat," ungkap Rohana

Ditempat yang sama, Kasi Penagihan dan Pendapatan Rina Parlina, S.IP, MM menambahkan, dalam razia tersebut pihaknya juga menahan sebanyak 25 notice pajak bagi pengendara yang belum siap melunasi tunggakan pajak kendaraannya."Sebanyak 25 notice pajak terpaksa disita ditukar dengan surat pernyataan kesanggupan membayar yang wajib diisi oleh penunggak pajak," terang Rina seraya mengimbau kepada warga Depok untuk selalu taat pajak.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar