Anggota DPRD Imbau Warga Ikut Berpartisipasi Dalam Pilgub Jabar

Aleg Teungku Farida Rachmayanti
Beji, Depok Terkini

Anggota DPRD Kota Depok dapil Beji Cinere Limo, Teungku Farida Rachmayanti mengimbau kepada warga kecamatan Beji untuk ikut berpartisipasi dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat pada 27 Juni 2018 mendatang.

"Mari kita berpartisipasi dengan datang ke TPS untuk menentukan pilihan yang terbaik. Saya juga mendorong para pemilih pemula untuk bisa menggunakan hak suaranya di TPS masing-masing," ucap Farida disela acara jalan santai dan sosialisasi Pilgub Jabar di kantor Kecamatan Beji, Depok, Kamis (10/05/2018).

Dikatakan Farida, saat ini masyarakat semakin cerdas untuk berpartisipasi dalam politik karena politik merupakan sarana dalam menjalankan agenda pembangunan.

"Politik juga sebagai sarana untuk menjadikan pemimpin berkualitas, kuat dan benar. Kita berharap Depok sebagai bagian dari Jawa Barat bisa semakin maju dan sejahtera bagi warganya,"harap Farida.

Hal yang sama juga dikatakan Camat Beji, Ues Suryadi. Ia berharap warga Kecamatan Beji berpartisipasi aktif dalam Pilgub Jabar 2018."Semua harus bisa meningkatkan partisipasinya, baik di tingkat RT, RW, Kelurahan hingga Kecamatan,"tandasnya.(ndi)

No comments:

Post a Comment