Tirta Maya Gelar Pameran Kuliner Murah

Wawali Pradi saat membuka pameran kuliner di Bojongsar
Bojongsari, Depok Terkini

Menyambut bulan suci ramadhan, Tirta Maya  menggelar pameran kuliner "food galery Tirtamaya Kuliner" di area kolam renang Tirta Maya, Jalan Raya Parung-Ciputat, Kecamatan Bojongsari, Depok, Senin (14/05)

Ahmad Faisal selaku Direktur Tirta Maya mengatakan, belanja di pameran kuliner ini sangat menguntungkan masyarakat. Karena semua jenis kuliner di jual lebih murah dari harga pasaran.
Di sisi lain, kata Faisal juga mengakui bahwa  Pemerintah Kota Depok telah membantu pengembangan usaha kuliner di wilayah Kecamatan sawangan dan tidak bertumpu hanya di Jalan Margonda saja.

" Kota Depok ini adalah satu kesatuan dan tidak hanya bertumpu di Margonda saja. Kuliner di Sawangan merupakan alternatif dan bisa jadi faforit, sehingga kuliner Depok tidak hanya ngumpul di margonda saja dan bikin macet,"ungkapnya.

Faisal berharap dengan adanya pameran kuliner ini, bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. "Ini akan kita jadikan pionir. Namun kita masih butuh infrastruktur dari pemerintah, serta masalah keamanan dan kenyamanan,"pintanya.

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna memberikan support kepada para pelaku kuliner yang di dukung dan di wadahi oleh Tirta Maya. Menurut Pradi, pameran kuliner ini menjadi salah satu alternatif dan primadona berkaitan dengan pendapatan daerah.

"Salah satunya dari sektor kuliner juga ini menjadi  sasaran Pendapatan. Kita ingin membantu memajukan wisata kuliner. Kuliner itu tisk ada matinya, selalu ada hiburannya dan inovasinya," ujarnya.

Selain itu , kata Pradi, pemerintah juga berencana akan mengembangkan wilayah barat untuk usaha kuliner . Tujuannya untuk memecahkan problematika di daerah Margonda."Tujuannya meningkatkan ekonomi secara makro maupun mikro. Baik buat masyarakat sekitar maupun secara umum,". Ujar Pradi.(dms)

Posting Komentar

0 Komentar