IBH Dinilai Mampu Jalani Tugas dan Amanah Dengan Baik

IBH saat bertemu para pendukungnya di RM Rawa Denok
Pancoran Mas, Depok Terkini

Puluhan perwakilan komunitas pendukung Imam Budi Hartono (IBH) saat Pileg 2014 lalu menilai
anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dapil Depok-Bekasi, Imam Budi Hartono (IBH) yang baru dilantik mampu menjalani tugas dan amanah dengan baik.

Hal itu dikatakan Sadeli, selaku Koordinator Perwakilan Komunitas Pendukung IBH wilayah kecamatan Sawangan - Bojongsari saat acara temu kangen pendukung IBH di RM Bu Lilis, Rawa Denok,  Pancoran Mas, Depok, Minggu (06/05/2018).

"Meski dilantik dan menjabat diujung-ujung periode, IBH dapat menjalani tugas dan amanah dengan baik. Sukses selalu buat IBH,"tegas Sadeli.

IBH foto bersama dengan para pendukungnya
Menurut dia, acara temu kangen ini merupakan silaturahmi sekaligus rasa syukur atas dilantiknya IBH sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dua pekan yang lalu.

Sementara itu, IBH mengucapkan terima kasih kepada para pendukung dan semua pihak atas support, kerja keras dan doanya selama proses pencalonannya di pileg 2014.

IBH menjelaskan dirinya dilantik sebagai Anggota Dewan Provinsi Jawa Barat menggantikan Nur Suprianto yang mencalonkan sebagai Walikota Bekasi."Saya dilantik melalui proses pergantian antar Waktu (PAW).  karena Nur maju sebagai calon walikota Bekasi," terangnya.

Dalam kesempatan tersebut IBH menghimbau kepada komunitas pendukungnya agar memberikan dukungan dan suaranya untuk pasangan calon no 3 Sudrajat -Syaikhu pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat mendatang.

IBH juga menghaturkan permohonan maaf lahir bathin kepada semua pihak karena sebentar lagi akan memasuki bulan Ramadhan."Mohon maaf lahir bathin, semoga kita dapat memasuki Ramadhan dalam suasana yang bersih dan saling memaafkan," pungkasnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar