Teungku Farida Lepas Ratusan Peserta Jalan Santai Kecamatan Beji

Teungku Farida bersama Camat Beji saat melepas jalan santai
Beji, Depok Terkini

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok dapil Beji Cinere Limo, Teungku Farida Rachmayanti bersama Camat Beji, Ues Suryadi melepas ratusan peserta jalan santai tingkat Kecamatan Beji, Kota Depok, Kamis (10/05/2018)

Jalan santai dalam rangka HUT Ke-19 Kota Depok tersebut juga dirangkai dengan sosialisasi Pilgub Jabar oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Beji.

Menurut Farida, masyarakat sangat antusias mengikuti jalan santai dan ini menandakan terciptanya keguyuban dan kekeluargaan warga kecamatan Beji."Kebersamaan ini menjadi modal sosial buat pembangunan di Kota Depok. Rasa memiliki masyarakat sangat tinggi terhadap Kota Depok yang kita cintai,"ujar Farida usai melepas peserta jalan santai.

Dikatakan Farida, kemeriahan dan keceriaan selalu mewarnai hari jadi Kota Depok setiap tahunnya. Bahkan dari kegiatan ini muncul inovasi-inovasi baru yang bisa ditonjolkan."Kami sebagai mitra penyelenggara pemerintahan mengucapkan terima kasih kepada pemangku kepentingan dan masyarakat yang begitu tinggi antusiasnya dalam membangun kebersamaan. Semoga kebersamaan
ini akan memberikan energi baru dalam pembangunan,"tandas Farida

Ditempat yang sama, Camat Beji Ues Suryadi mengaku tidak menyangka kalau kegiatan jalan santai ini diikuti ratusan warga dari enam kelurahan se-Kecamatan Beji."Ternyata antusias warga sangat tinggi dalam memeriahkan HUT ke-19 Kota Depok. Selain jalan santai, kita pamerkan juga produk lokal UMKM warga Kecamatan Beji selama tiga hari," ungkap Ues seraya menambahkan dalam
kegiatan jalan santai pihaknya menyiapkan puluhan doorprice berupa barang elektronik.(ndi)

No comments:

Post a Comment