Harganas, Elly Farida Raih Penghargaan Manggala Karya Kencana

Kota, Depok Terkini

Bunda Elly Farida selaku Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Depok menerima penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) pada peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 25 tingkat nasional di Kota Manado.

Elly Farida istri Walikota Depok ini menjadi salah satu dari delapan tokoh Jawa Barat yang menerima penghargaan tertinggi dari pemerintah pusat melalui Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Ketua TP PKK Kota Depok ini dinilai telah memenuhi persyaratan dan ditetapkan sebagai penerima penghargaan MKK karena memiliki dedikasi yang tinggi terhadap program kependudukan, keluarga berencana, serta pembangunan keluarga.

“Penghargaan ini saya dedikasikan kepada semua warga Kota Depok. Untuk itu, ayo seluruh keluarga untuk terus semakin menguatkan program ketahanan keluarga,” kata Elly Farida, Senin (09/07).
Ia menjelaskan, penghargaan MKK merupakan tanda apresiasi untuk para kepala daerah beserta istri.

Dengan penghargaan tersebut, pihaknya ingin dapat lebih memacu sinegitas dan kerjasama untuk menciptakan program yang berkaitan dengan ketahanan keluarga.

“Saya sebagai Ketua Forum Keluarga Harmonis sebenarnya telah menekuni program kependudukan, keluarga berencana, dan pembangunan keluarga sejak lama. Contoh program yang telah saya buat yaitu bimbingan pra nikah dan masih banyak lagi,” jelasnya.

Elly juga mengatakan bahwa dirinya juga harus ikut membantu pembangunan daerah. Caranya dengan terus bersinergi dengan berbagai pihak demi mencapai program Depok yang berketahanan keluarga.“Saya dan Bapak Wali Kota Depok, Mohammad Idris selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya bagi keberhasilan ketahanan keluarga di Depok,” tutupnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar