Koramil 07/Limo Dukung Sosialisasi Kampung KB

Danramil bersama Camat Limo foto bersama usai sosialisasi 
Limo, Depok Terkini

Dalam upaya mewujudkan Kampung Keluarga Berencana (KB) di wilayah Kecamatan Limo dan Cinere, Koramil 07/Limo, Kodim 0508/Depok terus mendukung sosialisasi program Kampung Keluarga Berencana (KB) yang dilakukan pemerintah Kota Depok di wilayah kecamatan Limo dan Cinere.

Program Kampung KB merupakan program BKKBN yang dicanangkan Presiden Jokowi pada tahun 2016 lalu.

Danramil 07/Limo, Kapten Arh Ema Suherman, mengatakan melalui sosialisasi Kampung  KB di wilayah kecamatan Limo, diharapkan segera terealisasikan Kampung KB di seluruh wilayah tingkat RW, demi terwujudnya program pemerintah Kota Depok,

"Kita dukung terwujudnya Kampung KB di wilayah Kecamatan Limo. Dengan kampung KB dapat meningkatkan ketahanan keluarga sehingga dapat mewujudkan kota Depok yang Unggul, nyaman dan religius," kata Danramil disela sosialisasi Kampung KB di Hot In Resto cafe Jalan Raya Gandul, Kecamatan Cinere, Depok, Selasa (31/07).

Sosialisasi bertemakan "Melalui Kampung KB Kita Tingkatkan Ketahanan Keluarga untuk Mewujudkan Kota Depok yang Unggul, nyaman dan religius : dihadiri Camat Limo, Herry Restu Gumelar ST, Msi, Kapolsek Limo, Danramil 07/Limo, Kapten Arh Ema Suherman,  Kepala Balai Diklat KKB Bogor. DN Abdulah, Anindya Dyah Sekar puri S.Psy  sebagai nara sumber, Lurah Sekecamatan Limo. Kepala Upt Limo, Ketua Lpm Limo, Ketua penggerak Pkk Kecamatan dan Kelurahan, serta puluhan warga sekitar.

Di tempat yang sama, Camat Limo Herry Gumelar mengatakan program Kampung KB tidak hanya mengandalkan partisipasi masyarakat. Pengembangan program Kampung KB harus didukung semua pihak dan ini merupakan program lintas sektoral."kami mengharapkan sinergi dan koordinasi dengan semua pihak,” katanya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar