Wow...Bayar Pajak di Samsat Cinere Dapat Hadiah Sepeda Motor

Umi Salamah mendapat hadiah sepeda motor  disaksikan jajaran managemen Samsat Cinere

Cinere, Depok Terkini

Sebagai bentuk apresiasi bagi wajib pajak yang taat membayar pajak kendaraan bermotor, Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jabar Wilayah Depok II.Cinere memberikan hadiah berupa sepeda motor. Warga yang beruntung mendapatkan undian sepeda motor tahun 2018 ini yaitu Slamet Susanto, warga Perum BSI 2 Blok E no 51 Rt011/10, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Depok.

Pemberian hadiah dilakukan di Kantor Samsat Cinere oleh Kasi Penetapan dan Pendataan Samsat Cinere, Adam Hermawan, disaksikan Kasi Penagihan dan Pendapatan, Rina Parlina, Kasubag TU Hari Supada, Pamin StNK Samsat Cinere Iptu Wiwik, dan petugas Jasa Raharja.

Slamet Susanto terpilih karena selalu tepat waktu membayar pajak selama tiga tahun berturut-turut."Hadiah ini diberikan kepada wajib pajak yang taat membayar pajak kendaraan selama tiga tahun berturut-turut yang diurus sendiri dan atas nama sendiri. Hadiah ini juga sebagai motivasi kepada warga lainnya untuk dapat membayar pajak tepat waktu," kata Rina Parlina.

Lebih lanjut Rina mengatakan, pemberian hadiah sepeda motor rutin dilakukan setiap tahun, dan seluruh wajib pajak memiliki kesempatan yang sama asalkan sesuai dengan kriteria yang ditetapkan."Kami akan selalu memberikan apresiasi kepada warga yang taat pajak," katanya.

Istri Slamet Susanto, Umi Salamah mengaku kaget dan tidak menyangka jika dirinya mendapatkan hadiah sepeda motor."Saya senang sekali dan tidak menduga dapat sepeda motor. Saya rutin membayar pajak kendaraan setiap tahun sebelum jatuh tempo. Semuanya saya urus sendiri. Ayo kita bayar pajak tepat waktu agar dapat motor," ajak Umi kepada wajib pajak lainnya di Samsat Cinere.

Kasi Pendataan dan Penetapan, Adam Hermawan berharap masyarakat Kota Depok lebih taat lagi dalam membayar pajak kendaraan bermotor dan tidak menutup kemungkinan hadiah yang diberikan bisa lebih banyak lagi pada tahun berikutnya."Saya imbau warga untuk lebih taat, dan jangan menunda pajak karena akan memberatkan dan menjadi beban saat dijalan," pungkas Adam.(ndi)

Comments

Popular posts from this blog

Kodim 0508/Depok Gelar Penyuluhan KB Kesehatan

Debus Banten Ramaikan Aksi Unjuk Demo Nelayan di Istana

Generasi Muda Harus Siap Hadapi MEA