Danramil 07/Limo Awasi Pengambilan Nilai Samapta Peserta Binjas

Danramil saat mengawasi pengambilan nilai binjas
Limo, Depok Terkini

Sedikitnya 50 peserta bimbingan jasmani Kodim 0508/Depok mengikuti pengambilan nilai Samapta Bimbingan Jasmani (Binjas) di Lapangan milik PT. TJBB, Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo, Depok, Rabu (01/08/2018).

Pengambilan nilai peserta Binjas diawasi langsung oleh Danramil 07/Limo, Kapten Arh Ema Suherman guna mengetahui pencapaian bimbingan jasmani dalam rangka proses seleksi pendaftaran anggota TNI dan Polri.

"Pengambilan nilai Samapta ini guna mempersiapkan para peserta untuk proses seleksi pendaftaran anggota TNI dan Polri. Binjas Kodim 0508/Depok merupakan program unggulan kami di antara jajaran kodim di wilayah Korem 051/WKT," kata Ema Suherman.

Menurut dia, program Binjas di Kodim Depok sudah sejak lama diadakan dan sudah puluhan peserta berhasil mengikuti proses seleksi pendaftaran TNI Polri, baik tingkat Tantama, Bintara maupun Perwira.

"Kami sangat bangga saat mereka (Peserta) datang ke Kodim Depok sudah mengenakan seragam lengkap. Artinya mereka telah resmi menjadi anggota TNI maupun Polri. Mereka datang  untuk mengenang saat dilatih dan ditempa di Kodim Depok," ungkap Suherman seraya memberi semangat kepada peserta Binjas untuk tetap semangat dan berjuang mengejar cita-cita.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar