HUT RI ke-73, Petugas Samsat Depok Tampil Beda

petugas Samsat Depok kenakan kostum bertemakan kemerdekaan
Sukmajaya, Depok Terkini

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, jajaran Samsat Depok menerapkan makna kemerdekaan dengan cara tampil beda. Seluruh anggota dan pegawai mengenakan kostum kemerdekaan berwarna putih dihiasi pita leher merah putih.

Menurut Kanit Samsat Depok, AKP Arga Dija Putra. Penggunaan kostum tersebut untuk memperingati HUT RI ke-73 sekaligus sebagai bentuk penghargaan kepada para pahlawan yang telah berjuang dalam merebut kemerdekaan.

"Dengan peringatan HUT RI ke-72 ini diharapkan bisa menumbuhkan jiwa semangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar Arga.

Sebelum pelayanan, kata Argo, juga digelar tasyakuran dan pemotongan tumpeng dalam apel bersama dengan pihak Bapenda Jabar dan Jasa Raharja.

Ditempat yang sama Kasi Penetapan dan Pendataan Samsat Depok, Agus Restriawan menilai penggunaan kostum bertemakan kemerdekaan bertujuan agar para pegawai dan karyawan dapat semakin memahami nilai-nilai perjuangan para pahlawan serta semakin baik dalam melayani masyarakat.

Usai apel gabungan seluruh anggota dan pegawai beramah tamah sambil menikmati Sroto makanan khas ala Banyumas."Kita persilahkan juga kepada wajib pajak untuk menikmati Sroto bersama sama," ajak Kanit kepada wajib pajak.(ndi)

No comments:

Post a Comment