Pengurus PWI Kota Depok Periode 2018-2021 Resmi Dilantik

Tardip Panggabean menerima pataka dari Wakil Ketua PWI Jabar
Bandung, Depok Terkini

Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok periode 2018-2021 resmi dilantik pada Jum'at (03/08/2018) pagi, pukul 10.00 WIB di Aula Kantor PWI Cabang Jawa Barat, Jalan Wartawan II no.44, Buah Batu, Bandung, Jawa Barat.

Pelantikan dilakukan oleh Wakil Ketua PWI Jawa Barat, Hilman Hidayat disaksikan Sekretaris PWI Jabar, H. Wawan, dan pengurus lainnya.

Hadir dalam pelantikan tersebut Walikota Depok Mohammad Idris yang diwakili
Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kota Depok, Sidik Mulyono beserta staf.

"Terima kasih kepada PWI Jabar yang telah melantik kami. Terima kasih juga kepada Walikota Depok Mohammad Idris yang telah membimbing kami. Semoga kami dapat menjalan amanah sekaligus menjaga nama baik PWI," ujar Ketua PWI Kota Depok, Tardip Panggabean saat memberikan sambutan usai pelantikan.

Acara pelantikan pengurus PWI Kota Depok di Bandung
Wakil Ketua PWI Jabar, Hilman Hidayat berharap pengurus PWI Kota Depok bisa mengakomodasi dan menjaga marwah organisasi PWI. Selain itu, Hilman juga mengingatkan agar PWI Depok bisa menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW) kembali dan melakukan verifikasi perusahaan pers.

"UKW diadakan agar ada standarisasi jurnalistik dan penulisan berita. Saat ini ada 43 ribu media cyber dan baru satu persen saja yang sudah terverifikasi," kata Hilman.

Sementara itu, Kadiskominfo Kota Depok, Sidik Mulyono dalam sambutannya mengatakan, pers merupakan pilar ke empat dari demokrasi, karena itu, pemberitaan pers harus berimbang."Kami berharap pengurus PWI Depok bukan menjadi kepanjangan tangan pemerintah, tetapi bisa bersinergi dan menjadi mitra pemerintah," tandas Sidik.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar