Anggota Koramil 03/Sukmajaya Amankan Event Gasstrack Babinsa 2018

Sukmajaya, Depok Terkini

Seluruh anggota Koramil 03/Sukmajaya bersama anggota Kepolisian Sukmajaya melaksanakan pengamanan  event Grasstrack Babinsa 2018 di Sirkuit Parung Serab, Sukmajaya, Depok.

Kejuaraan Grasstrack Babinsa  2018 berlangsung selama dua hari, mulai hari Sabtu (22/09/2018) yang merupakan babak penyisihan dan hari Minggu (23/09/2018) merupakan tahap final.

Danramil 03/Sukmajaya, Kodim 0508/Depok Kapten Inf Suyono yang berada di lokasi mengatakan pihaknya mengerahkan sebanyak 50 personil terdiri seluruh anggota Koramil Sukmajaya dan anggota Kodim Depok. Pengaman juga melibatkan anggota Denkeslap Kesdam Jaya,  dan tim kesehatan Kodim Depok

Menurutnya,  even Grasstrack ini adalah salah satu bentuk kegiatan masyarakat yang wajib mendapatkan pengamanan

“Area sirkuit dipenuhi penonton, karena itu untuk menghindari hal yang tidak di inginkan, kita amankan jalur perlintasan agar tidak di lewati penonton," kata Danramil.

Selain itu, tambah Danramil, kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk hiburan bagi masyarakat, khususnya para pecinta otomotif.

Ditempat yang sama, salah satu panitia, Toni mengatakan Grasstrack Babinsa 2018 di ikuti sekitar 213 peserta berasal dari berbagai daerah seperti Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Kejuaraan ini mempertandingkan 20 kelas dan terbagi dalam tiga juara yaitu juara umum, pemula dan enduro.(ndi)


Posting Komentar

0 Komentar