Breaking News

recent

Puncak Peringatan HUT RI ke 73, Katar Beji Gelar Pentas Seni dan Kreasi

Beji, Depok Terkini

Karang Taruna (Katar) RW 01, Kelurahan Beji menggelar pentas seni dan kreasi dalam acara puncak peringatan HUT RI ke-73 di halaman Gedung Majelis Taklim Sidan Abdullah RT 09/01, Kemiri Jaya, Beji, Depok, Sabtu (22/09/2018).

Pentas Seni dan Kreasi diisi dengan penampilan tarian daerah serta berbagai kreasi yang dibuat oleh para pemuda di wilayah tersebut.

"Acara Pentas seni dan kreasi ini merupakan rangkaian memeriahkan HUT RI ke-73. Pentas seni ini juga merupakan kegiatan terbesar Karang Taruna untuk kali pertama," kata Ketua panitia kegiatan, Zakaria saat memberikan sambutan.

Sebelumnya, lanjut Ketua Katar RW 01 tersebut, telah dilaksanakan berbagai kegiatan seperti bazar, cerdas cermat, mural, lomba masak nasi goreng, lomba kebersihan dan karnaval.

" Terima kasih atas dukungan dan partisipasi seluruh warga RW 01 dalam mendukung acara ini," ucap Zakaria.

Sementara itu, Ketua RW 01, Iwan Daiman mengatakan dengan adanya acara ini warga dapat berkumpul sehingga terjalin tali silaturahmi antar warga.

"Acara pentas seni dan kreasi ini sudah kali kedua diselenggarakan oleh warga, dari warga dan untuk warga. Semoga tahun demi tahun acara ini bermanfaat dan membawa keberkahan buat kita," harapnya.

Iwan menegaskan bahwa kegiatan ini murni hasil kerja nyata Katar RW 01 yang mendapat dukungan dari sesepuh dan tokoh masyarakat di lingkungan RW 01.

"Tanpa dukungan masyarkat kegiatan ini tak mungkin terlaksana," tandas Iwan Daiman seraya mengimbau seluruh warga untuk mengantisipasi masalah kenakalan remaja dengan mengadakan berbagai kegiatan positif.

Acara Pentas seni tersebut dimeriahkan juga dengan pembagian doorprice serta pengumuman para pemenang lomba.(ndi)

No comments