Bunda Elly Farida Apresiasi Bhayangkari Polresta Depok

Balaikota, Depok Terkini

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Depok, Elly Farida memberikan apresiasi kepada anggota Bhayangkari Polresta Depok yang selalu terlibat dalam membantu tiga program unggulan Kota Depok. Organiasi para istri polisi ini juga banyak mendapat apresiasi dari sejumlah pihak.

“Saya berterima kasih kepada Bhayangkari Polresta Depok atas kerja sama selama ini. Karena selalu mendampingi kami dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan,” kata Elly Farida saat memberikan arahan di HUT Bhayangkari ke-66, di Balai Kota, Selasa (18/09).

Dikatakannya, tiga program Kota Depok saat ini adalah Zero Waste City, Smart Healthy City, dan Family Resilience City. Menurutnya, tanpa membangun sinergisitas dengan berbagai elemen, sulit untuk mewujudkan tiga program ini. Misalkan di aspek kebersihan, imbuhnya, Kota Depok tidak akan bisa mendapatkan Piala Adipura ketika para pengurus Bhayangkari tidak ikut menjaga kebersihan lingkungan. Atau di kegiatan seperti ini, dengan mengundang berbagai Perangkat Daerah (PD) dan instansi terkait, dalam memberikan sosialisasi terkait kesehatan, kanker serviks, atau HIV/AIDS.

Dirinya menambahkan, kerja sama yang terjalin, dengan berbagai kegiatan sosialisasi dari Bhayangkari ini, menurutnya merupakan bentuk ‘kolaboraksi’. Yaitu kolaborasi disertai dengan aksi-aksi nyata untuk terus meningkatan kualitas masyarakat di Kota Depok.

Ketua Umum Bhayangkari Kota Depok, Verni Didik Sugiarto berkomitmen meningkatkan kerja sama dengan berbagai institusi, utamanya dengan Pemkot Depok. Dirinya berharap, kolaborasi yang dijalin selama ini berdampak positif untuk masyarakat juga.“Sebagai organisasi yang menjadi mitra pemerintah daerah, tentu kita akan berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik,” tutupnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar