Walikota Lepas 18 Atlet Sepak Bola LPI Jabar

Balaikota, Depok Terkini

Wali Kota Depok, Mohammad Idris melepas atlet sepakbola usia pelajar untuk berlaga pada turnamen Liga Pelajar Indonesia (LPI) tingkat Jawa Barat (Jabar) pada tanggal 11-14 September 2018 mendatang di Bandung. Para pemain dan tim ofisial diharapkan dapat menjaga nama baik Kota Depok dengan menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

“Para pemain ini sebagai duta di LPI Jabar yang membawa nama baik Kota Depok. Untuk itu harus menjunjung tinggi sportivitas, jaga sopan santun dan tata keramah dalam bertanding. Jangan emosional,” kata Idris saat melepas atlet sepakbola ke turnamen LPI tingkat Jabar, di lapangan Balaikota Depok, Selasa (11/09).

Dikatakannya, sepakbola adalah permainan olahraga tim. Untuk itu, Mohammad Idris juga menekankan para pemain untuk mengutamakan kerjasama tim, sehingga dapat memberikan hasil yang terbaik.

“Kebetulan mereka berangkat bertepatan dengan peringatan 1 Muharram yang berarti perubahan. Maka, bila tahun lalu tidak juara, maka tahun ini kita harapkan bisa juara,” ujarnya.

Penanggungjawab tim, Nana Priatna menuturkan, atlet sepakbola yang dikirim ke LPI Jabar sebanyak 18 pemain dan 4 orang ofisial. Dimana, para pemain telah melewati beberapa tahapan seleksi yang ketat.

“Mereka ini merupakan hasil seleksi liga pelajar tingkat kota yang kami adakan sejak tanggal 27 Agustus-07 September kemarin. Para pemain berasal dari berbagai SMP yang ada di Kota Depok,” katanya.

Dirinya menambahkan, sebelum bertanding pihaknya telah melakukan sejumlah persiapan yang matang sejak tanggal 31 Agustus 2018. Mulai dari latihan fisik hingga teknik yang diharapkan dapat menunjang performa para pemain saat bertanding.

“Targetnya bisa sampai ke babak empat besar. Mudah-mudahan bisa sampai ke babak final,” harap Nana Priatna.(ndi)

No comments:

Post a Comment