Bayar Pajak Di Samsat Ciledug Dapat Door Price

Pegawai Samsat Ciledug mengawal pembagian door price
Kota Tangerang, Depok Terkini

Menyambut HUT Provinsi Banten ke-18, Samsat Ciledug Kota Tangerang menyediakan door price berhadiah mulai 1 - 30 Oktober 2018, dan kan di undi pada 3 November mendatang. Tujuan nya untuk memberikan motivasi kepada Wajib Pajak (WP) agar taat membayar pajak kendaraan.

Kepala UPT Bapenda Samsat Ciledug,H Suherman Msi, Senin (1/10/2018) mengatakan, door price berhadiah dalam rangka menyambut HUT Banten ke-18 sekaligus mensosialisasikan program penghapusan denda Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), Biaya Balik Nama Kendaraan Bermotor II  (BBNKB II) serta denda SWDKLLJ tahun lalu.

Door price berhadiah diberikan kepada pemilik kendaraan bermotor yang beralamat di Kota Tangerang  atau wilayah kerja Samsat Ciledug saat mengurus perpanjangan pajak kendaraan lima tahun dan satu tahun.” Mulai hari ini (1/10/2018) semua WP yang datang ke UPT Bapenda Samsat Ciledug berhak mendapatkan door price berhadiah kemudian di isi lengkap dengan nama , NoPol dan No HP sesuai STNK oleh pemilik kendraan.

“ Jumlah kupon door price yang disediakan sesuai jumlah WP yang datang sejak tanggal 1 -30 Oktober 2018 ke UPT Bapenda Samsat Ciledug,” ujarnya seraya mengatakan kegiatan tersebut untuk memotivasi agar WP taat membayar pajak tepat waktu.(sul).

Post a Comment