Breaking News

recent

Depok Raih Penghargaan Managemen Kepegawaian Terbaik Se-Jawa Barat

Balaikota, Depok Terkini

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok berhasil meraih Penghargaan Managemen Kepegawaian terbaik pertama klaster III Se-Jawa Barat.

Atas raihan penghargaan tersebut, Walikota Depok Mohammad Idris memberikan apresiasi dan diharapkan menjadi motivasi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Depok untuk lebih meningkatkan kinerja.

"Alhamdulillah, terima kasih atas raihan penghargaan peringkat satu se-Jawa Barat. Termasuk soerang ASN Depok yaitu Mahfud yang meraih penghargaan kategori palaksana mendapatkan juara dua se-Jawa Barat," ujar Idris saat apel pagi dirangkai dengan penyerahan bantuan untuk para keluarga Pahlawan di lapangan Balaikota Depok, Jumat (09/11/2018).

Menurut Idris, penilaian Penghargaan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Tingkat Jabar ini, dilakukan melalui dua tahap. Yaitu presentasi yang dilakukan Kepala BKPSDM Kota Depok Supian Suri, dilanjut dengan verifikasi tim Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar ke Kantor BKPSDM Kota Depok.

"Manajemen Kepegawaian ini dilihat dari kegiatan-kegiatan kepegawaian yang selama ini dilaksanakan BKPSDM Kota Depok. Mulai dari proses mutasi dan promosi, termasuk inovasi untuk meningkatkan kompetensi pegawai," tuturnya.

Kepala BKPSDM Kota Depok, Supian Suri menambahkan, ada empat inovasi yang telah dilakukan dalam managemen pelayanan kepegawaian. Diantaranya memberikan pelayanan secara langsung kepada pegawai, serta meluncurkan aplikasi kinerja kepegawaian yang terkoneksi dengan aplikasi lainnya yang bisa membantu proses pelayanan kepada pegawai.

"Intinya bagaimana kita bisa melakukan pelayanan terbaik kepada pegawai, mulai dari kenaikan pangkat hingga pensiun pegawai. Karena itu, kita dinilai terbaik dari sisi pelayanan kepada pegawai," ungkap Supian Suri.(ndi)

No comments