Jelang Akhir Jabatan, Dandim Ajak Anggota Koramil 01/Panmas Makan Bersama

Pancoran Mas, Depok Terkini

Menjelang akhir jabatannya, Komandan Kodim (Dandim) 0508/Depok, Letkol Inf Iskandarmanto menyempatkan diri bersilaturahmi dan makan bersama dengan anggota Koramil 01/Pancoran Mas.

Silaturahmi digelar di aula Makoramil 01/Pancoran Mas, dihadiri Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim Depok, Lia Iskandarmanto, Danramil 01/Pancoran Mas, Kapten Inf Kholidi, para Babinsa, PNS serta anggota ormas FKPPI.

Dandim dalam kesempatan tersebut menuturkan selama 14 bulan bertugas sebagai Komandan Kodim, dirinya merasa terbantu oleh anggota dalam tugas pengawasan dan pengamanan kewilayahan.

"Terima kasih kepada seluruh anggota Koramil Panmas yang selama ini telah mendukung tugas saya. Tanpa dukungan dari anggota tentu tugas-tugas kewilayahan yang dibebankan kepada Kodim Depok ini tidak akan dapat berjalan dengan baik dan lancar," tuturnya.

Dandim juga meminta maaf jika selama menjalankan tugas ada tutur kata dan perbuatan yang kurang berkenan. Namun demikian, Iskandarmanto juga berpesan kepada seluruh Babinsa Koramil Panmas agar terus menjaga kekompakkan dan jalankan tugas dengan 3S (senyum, sapa, salam) serta hilangkan 3M (melotot, marah, mukul).

" Kita harus dekat dengan masyarakat karena masyarakat adalah ibu kandung TNI," tegas Iskandarmanto dipromosikan menduduki jabatan barunya sebagai Pabandya Apintel Sepamat SUAD.

Danramil 01/Pancoran Mas, Kapten Inf Kholidi mengucapkan banyak terima kasih atas bimbingan dan arahan Dandim selama ini."Terima kasih setinggi tingginya atas bimbingan selama ini. Kami tidak bisa membalas, semoga Allah SWT membalasnya dengan kebaikan,"ucap Kholidi

Sementara itu, Sertu Amir Mahmud, selaku perwakilan anggota Koramil Panmas menuturkan dirinya merasa senang dan bangga atas kepemimpinan Letkol Inf Iskandarmanto sebagai Dandim Depok."Alhamdulillah berkat bimbingan Dandim selama ini, Koramil Panmas tidak ada pelanggaran dalam tugas. Kita doakan semoga ditempat yang baru mendapat kesuksesan," ujar Sertu Amir mendoakan.

Silaturahmi ditutup dengan makan nasi kotak bersama di teras Makoramil Pancoran Mas.(ndi)

Comments

Popular posts from this blog

Kodim 0508/Depok Gelar Penyuluhan KB Kesehatan

Debus Banten Ramaikan Aksi Unjuk Demo Nelayan di Istana

Generasi Muda Harus Siap Hadapi MEA