Pradi Buka Pelatihan MC Kaum Perempuan

Margonda, Depok Terkini

Wakil Wali Kota Depok Pradi Suptriatna membuka acara Pelatihan MC kaum perempuan Kota Depok, di aula BJB Cabang Depok, Jalan Margonda Raya, Depok, Rabu (14/11/2108)

Pelatihan bertemakan "Bersama KP2D jadikan Hobby menjadi Profesi dan berprestasi" dihadiri kadiskominfo Kota Depok, Sidik Mulyono, Ketua KP2D Kota Depok Inawati Neih dan Ketua KP2D Pusat Efi Nurpala.

Pradi dalam kesempatan tersebut mengatakan, Pemerintah Kota Depok sangat mendukung sejumlah kegiatan masyarakat yang memberikan kemajuan pembangunan, seperti Komunitas Perempuan Peduli Depok (KP2D) Kota Depok yang menyelenggerakan kegiatan pelatihan Master of Ceremonies (MC).

"Kaum perempuan juga memiliki potensi dan kemampuan yang besar disegala bidang. Peluang-peluang yang mungkin bisa di kuasai ibu-ibu harus terus ditingkatan terlebih dalam bidang hiburan agar mereka dapat terus berinteraksi dan mengedukasi berbagai program pemerintah melalui profesi MC,” ujar Pradi

Sementara itu, Ketua KP2D Kota Depok Inawati Neih mengatakan, pihaknya ingin menghilangkan semua anggapan bahwa perempuan tidak pantas untuk memiliki potensi. Dirinya juga ingin membuktikan komunitas perempuan mempunyai semangat yang luar biasa untuk kemajuan kaum perempuan.

“Harapannya, kami ingin perempuan di Kota Depok memiliki keahlian dan potensi yang baik untuk kemajuan pembangunan,” pungkasnya.

Efi Nurpala selaku Ketua KP2D Pusat mengatakan banyak sekali kaum perempuan Kota Depok memiliki potensi dan talenta yang bagus.

"Kaum perempuan ternyata sangat diperlukan dalam berbagai kegiatan, seperti menjadi MC yang terkadang terlihat belum baik tapi semangatnya luar biasa. Insya Allah dari pelatihan ini karir perempuan semakin cemerlang untuk maju dan membantu suami," tutupnya.(dms)

No comments:

Post a Comment