Ratusan Warga Dapat Sembako Gratis di Penutupan TMMD Ke-103

Cipayung, Depok Terkini

Ratusan Warga tak mampu mendapatkan Sembako Gratis pada Penutupan program TMMD
ke-103 di lapangan Sepak Bola Cipayung, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Depok, Selasa (13/11/2018).

“Saya senang sekali bisa dapat sembako gratis. TNI memang sangat perhatian kepada warga kurang mampu,” kata Zubaidah warga kelurahan Cipayung, Depok usai antri pengambilan sembako.

Zubaidah mengatakan, selama ini dirinya sering mendapatkan bantuan sembako dari TNI melalui Koramil melalui pengobatan gratis atau bakti sosial TNI. Ia mengaku merasa terbantu dengan pemberian sembako untuk kehidupannya sehari-hari.

"Alhamdulillah, sembako ini bisa dipake buat beberapa hari,"ungkapnya

Kasdam Jaya/Jayakarta, Brigadir Jenderal TNI Suharyanto usai menutup program TMMD ke-103 mengatakan program TMMD diselenggarakan rutin setiap tahun dan serentak di seluruh Indonesia. TMMD reguler ke-103 di Depok ini mengerjakan kegiatan fisik dan non fisik dengan bantuan anggaran dari Pemerintah Kota Depok.

"Tujuan TMMD ini untuk meningkatkan kesehjateraan rakyat. Dari TMMD selama satu bulan ini tercipta kekeluargaan yang erat antara TNI dan rakyat," kata Suharyanto.

Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mengatakan Pemkot Depok mendukung penuh program TMMD yang dilakukan TNI secara berkesinambungan sehingga dapat mempererat kemanunggalan antara TNI dan rakyat.

"Saya berharap kemanunggalan bisa terus berkesinambungan. Selain itu, dari TMMD juga terwujud nilai kebersamaan dan kepedulian sehingga hasilnya bisa kita rasakan bersama," tandas Pradi.(ndi)

Post a Comment