Dandim Depok : Keamanan Perayaan Tahun Baru di Depok Harga Mati

Pancoran Mas, Depok Terkini

Komandan Kodim 0508/Depok, Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar berkomitmen untuk menjaga Kota Depok tetap aman saat perayaan Tahun baru 2019.

"Sebagai pejabat baru, keamanan Tahun Baru di Depok harus harga mati, saya serius untuk masalah keamanan," tegas Dandim saat acara pelepasan Letkol Inf Iskandarmanto, belum lama ini.

Dari itu, lanjut Eko, Kodim Depok akan menerjunkan seluruh anggotanya untuk pengamanan tahun baru."Semua anggota kita libatkan, ini sebagai wujud dan keseriusan TNI dalam mengantisipasi keamanan di Kota Depok," ujarnya tegas.

Ditambahkannya, jangan menganggap remeh masalah pengamanan dengan menyiagakan 100 personil saja, namun seluruhnya harus siaga. Tidak ada yang bisa memastikan Depok itu aman, konflik di Depok itu masih ada, jangan sampai momen ini dimanfaatkan orang untuk hal-hal negatif.

Selain itu, Dandim juga mengimbau kepada warga Kota Depok, agar dalam merayaan tahun baru, sebaiknya diselenggarakan bersama keluarga. Namun, tidak menutup kemungkinan banyak juga warga berkumpul di tempat keramaian.

" Biasanya kalangan anak muda berkumpul di tempat keramaian. karena itu, saya imbau jangan sampai terjadi hal negatif, rayakan pergantian tahun dengan sederhana dan khidmat, jangan sampai berlebihan dan eforia," imbaunya.(ndi)

Post a Comment