Mohammad Idris Raih Penghargaan Walikota Entrepreneur Award 2018

Balaikota, Depok Terkini

Walikota Depok Muhammad Idris  meraih penghargaan Walikota Entrepreneur Award tahun 2018 dari Innovation Network Of Asia di Glass House The Ritz Carlton Pacific Palace, SCBD, Jakarta.

Menurut Hermawan Kartajaya dari Founder PK CAM yang sekaligus Chairman MarkPlus Inc. Walikota yang meraih penghargaan dinilai mampu menyelesaikan berbagai permasalahan diantaranya dibidang investasi, dan menumbuhkan sector entrepreneur. Penilaiannya sudah melalui proses penjurian dan audiensi langsung dengan Direktur Jenderal Otonomi Daerah.

"Walikota yang mendapat penghargaan  sebagai Kepala Daerah yang paling kreatif,  inovatif dan entrepreneurial dalam melaksanakan tugas setahun belakangan," kata Hermawan di Jakarta,  Kamis (6/12).

Selain itu, ujar Hermawan, dilakukan klarifikasi dengan tim Direktorat Jenderal Otonomi Daerah terkait ada tidaknya kasus hukum, lama menjabat dan pencapaian minimal status tinggi untuk penilaian kinerja oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

“Kita tidak asal memilih, kita melakukan penjurian dan penilaian dari berbagai instansi, seperti International Council For Small Business (ICSB), APEKSI, serta melibarkan direktur jenderal otonomi daerah,” tutur Hermawan Kartajaya.

Sementara itu,  Walikota Depok Muhammad Idris mengatakan dengan penghargaan ini tentunya upaya peningkatan kerja diseluruh sektor pembangunan yang telah menjadi program akan terus dilakukan.

“Saya berharap penghargaan ini dapat memacu semua pegawai untuk terus berinovasi dan berkarya demi kemajuan kota kita bersama,” pungkasnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar