Walikota Buka Festival Kampung Budaya

Balaikota, Depok Terkini

Wali Kota Depok, Mohammad Idris membuka kegiatan Festival Kampung Budaya yang digelar Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok
di lapangan Balai Kota Depok, Sabtu ( 29/12/2018)

Menurut Walikota, Kegiatan ini merupakan salah satu fasilitas yang diberikan Pemerintah Kota Depok, dalam upaya mengembangkan dan menunjukan berbagai bakat seni masyarakat Kota Depok.

" Berbagai seni dan budaya Indonesia ditampilkan dalam festival ini," ujar Idris

Dikatakannya, Kota Depok memiliki keunikan tersendiri terkait seni dan budaya. Salah satunya, dengan penduduk asli betawi, namun etnis beragam.

“Ini yang patut dibanggakan di Kota Depok, walaupun berbagai macam suku, agama, ras, namun kedamaian, kerukunan tetap terjalin dan ini akan terus dilestarikan di tengah-tengah masyarakat. Hal ini juga yang menjadi dukungan dalam mewujudkan visi Kota Depok,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, ke depan diharapkan kegiatan ini akan terus dilaksanakan. Agar, masyarakat mendapatkan tempat hiburan dan mengingatkan mereka akan kampung halamannya.

“Pemerintah Kota Depok akan terus berupaya memberikan fasilitas dan pelayanan yang terbaik yang dibutuhkan oleh masyarakat. Akan tetapi kami tidak dapat bekerja sendiri, tanpa bantuan masyarakat yang turut serta mendukung program dan kegiatan Pemerintah Kota Depok,” tandas Idris.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar