DKUM Siap Berikan Pelatihan Kerajinan Dilokasi P2WKSS


Cipayung, Depok Terkini

Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) Kota Depok akan memberikan  pelatihan berupa keterampilan membuat kerajinan dengan memanfaatkan bahan daur ulang kepada 100 warga di  lokasi sasaran program Peningkatan peranan wanita menuju keluarga sehat sejahtera tahun 2019.

"Kita akan berikan pelatihan membuat kerajinan dari bahan daur ulang yang memiliki nilai jual, seperti tas, taplak meja, tempat tissu dan lainnya," kata Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Depok, Muhammad Fitriawan usai menghadiri rapat koordinasi persiapan verifikasi program Peningkatan peranan wanita menuju keluarga sehat sejahtera (P2WKSS) tahun 2019 di Masjid As Sobariyah, Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Depok, Senin (04/03/2019).

Fitriawan berharap pelatihan yang melibatkan warga dari 10 RW di wilayah Kelurahan Bojong Pondok Terong dan Cipayung tersebut, bisa menjadi bekal menciptakan lapangan pekerjaan.

"Satu RW diwakili 10 orang dan pelatihan itu akan dilaksanakan pada bulan Juli," tandas Fitriawan seraya menambahkan pihaknya juga akan memberikan penyuluhan tentang pendirian koperasi yang diminta oleh warga di lokasi P2WKSS.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar