PPS Kelurahan Cipayung Gelar Buka Puasa Bersama


Cipayung, Depok Terkini
Dalam upaya menjalin tali silaturahmi dan memperkuat sinergitas dengan pemerintah, Panitia Pemungutan Suara Kelurahan (PPK) Kelurahan Cipayung menggelar Buka Puasa Bersama dengan jajaran Kelurahan dan Kecamatan Cipayung, di halaman Kantor Kelurahan Cipayung, Depok, Senin (27/05).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, Camat Cipayung, Asep Rahmat, Lurah Cipayung, Herman, LPM, para Ketua RW dan RT, anggota PPS dan PPK Cipayung, Karang Taruna, PKK, tokoh agama serta warga sekitar.

"Kegiatan ini bertujuan menjalin silaturahmi dan memperkuat sinergitas diantara kita, khususnya di wilayah Kelurahan Cipayung. Terima kasih atas kehadirannya," kata Sobari selaku Ketua Panitia Buka Puasa Bersama Kelurahan Cipayung.

Dikatakan Sobari, pasca penyelenggaraan Pemilu 2019, kondisi di wilayah kelurahan Cipayung tetap aman dan terkendali,

"Ada di beberapa wilayah yang harus menghitung ulang, tetapi di Cipayung aman. Ini berkat kerja keras kita semua, walaupun harus mengorbankan satu petugas PPS yang meninggal dunia," tutur Ketua PPK Kelurahan Cipayung itu.


Ditegaskan Sobari, pihaknya telah berupaya maksimal membantu memfasilitasi agar keluarga korban bisa mendapatkan santunan dari KPU pusat,"kita fasilitasi dan bantu pengurusan santunan buat keluarga korban. Ini merupakan tanggung jawab kita," tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Sobari juga memberikan reward kepada TPS dengan tingkat partisipasi tertinggi pertama sebesar Rp 1 juta, kedua Rp 500 ribu.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan pasca pesta demokrasi beberapa waktu lalu.

"Ayo jaga kebersamaan pasca pesta demokrasi. Kita kembali bersama dalam rangka mengisi pembangunan di Kota Depok. Banyak ruang ruang yang bisa di isi sesuai kemampuan warga Depok," ucap Pradi.(ndi)

Comments

Popular posts from this blog

Kodim 0508/Depok Gelar Penyuluhan KB Kesehatan

Debus Banten Ramaikan Aksi Unjuk Demo Nelayan di Istana

Generasi Muda Harus Siap Hadapi MEA