Samsat Depok Terjunkan Anggota Bantu Gatur Lalin


Sukmajaya, Depok Terkini
Selain sibuk melayani wajib pajak dalam mengurus surat-surat kendaraan, anggota Samsat Depok juga diterjunkan guna membantu pengaturan lalulintas di beberapa titik jalan di Kota Depok.

Setiap harinya Sembilan anggota diterjunkan pada jam sibuk mulai pukul 06.00 hingga 07.30 di titik rawan kemacetan, diantaranya di Jalan Kemakmuran, dan di dua putaran jalan Juanda.

"Guna mengatisipasi kemacetan, kita bantu pengaturan lalu lintas terutama saat jam sibuk," kata Aiptu Markuat, salah satu anggota Samsat Depok saat ditemui di perempatan Jalan Kemakmuran, Abadijaya, Sukmajaya, Depok, Selasa (30/07).

Menurut Markuat, pengaturan lalu lintas dilakukan untuk kelancaran para pengendara, sekaligus untuk mem back-up Satuan Kewilayahan yakni jajaran Satlantas Polresta Depok dan Polsek Sukmajaya, dalam upaya kelancaran dan ketertiban Lalu Lintas. “Satu titik ditempatkan tiga personil, dua anggota dan satu ASN,” tutur Markuat.

Dengan gatur lalin ini, Markuat berharap dapat membantu mengurai kemacetan serta demi terciptanya ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas terutama pada saat jam sibuk yaitu pagi dan sore hari."Demi kelancaran arus lalu lintas, para pengendara harus tertib berlalu lintas," ucapnya.

Dari pantauan di tiga titik jalan, anggota Samsat Depok yang diterjunkan gatur lalin adalah, Aiptu Markuat, Aiptu Khalim, ASN Sukir, Aipda Khardianto, Aipda Joko Nuryanto, ASN Suharta, Aiptu Teguh Sunarto, Bripka Suwardi dan Aiptu Suharyanto.(Ndi)

Posting Komentar

0 Komentar