Walikota Ajak Dandim Baru Tingkatkan Kerjasama


Balaikota, Depok Terkini
Jabatan Komandan Kodim (Dandim) 0508/Depok resmi beralih dari Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar kepada Letkol Inf Agus Isrok Miraj.

Walikota Depok Mohammad Idris pun menyambut Dandim baru serta mengajak untuk meningkatkan kerjasama dalam pengamanan di Kota Depok.

"Selamat datang kepada Letkol Inf Agus Isrok Miraj sebagai pimpinan Kodim Depok yang baru. Saya berharap dapat menjalin koordinasi semakin baik lagi," kata Mohammad  Idris dalam sambutannya pada acara lepas sambut Dandim 0508/Depok di Aula Balaikota Depok, Jum'at (09/08).

Idris juga mengajak Dandim untuk meningkatkan keharmonisan kerjasama dalam pengamanan di Kota Depok."Siapa pun Dandimnya, kita akan terus meningkatkan kerjasama, sesuai dengan peraturan yang berlaku," kata Idris.


Menurutnya, pergantian Komandan Distrik Militer (Dandim) dari periode ke periode memberikan sebuah makna. Namun kerjasama tidak tergantung pada personil, tetapi pada sistem itu sendiri.

"Dalam membangun kerjasama dan kekompakkan harus sesuai dengan ketentuan instansi masing-masing. Selain juga tugas tugas yang sifatnya pribadi," tuturnya.

Idris juga berterima kasih kepada kepada Letkol Inf Eko Syah Putra siregar atas dedikasi dan pengorbanannya selama menjalankan amanah sebagai Dandim 0508/Depok.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar