Breaking News

recent

Anggota Samsat Depok Eksis Gatur Lalin di 3 Titik


Sukmajaya, Depok Terkini
Delapan personil Samsat Depok diterjunkan guna membantu kelancaran arus lalu lintas di tiga titik rawan macet saat jam sibuk mulai pukul 06.00 - 07.30 WIB.

Ketiga titik yang dinilai rawan kemacetan yaitu putaran Juanda 3, Juanda 5, dan perempatan Kantor Kecamatan Sukmajaya, Jalan Kemakmuran, Sukmajaya, Depok.

Bripka Irvan Kosasih dan Aiptu Dwiyanto saat gatur lalin di Jalan Kemakmuran mengatakan, arus lalu lintas mulai padat pada jam sibuk yaitu saat warga berangkat kerja pukul 06.00 hingga 07.00 WIB. Pengaturan di perempatan kecamatan Sukmajaya dilakukan dengan sistem bergantian dengan memberikan kesempatan untuk kendaraan yang mengarah ke Jalan Merdeka dan Jalan Giring-Giring.
Selain itu, lanjut Irvan, dirinya juga membantu para penyebrang jalan yang melintas di Jalan Kemakmuran."Kita bantu bagi warga yang ingin menyebrang dengan menutup arus kendaraan. Gatur lalin ini juga untuk membantu masyarakat agar lancar saat akan beraktivitas," tuturnya.

Sementara itu, Aiptu Dwiyanto menambahkan, selain di Jalan Kemakmuran, anggota Samsat Depok juga ditempatkan di putaran Jalan Juanda sebanyak 4 personil. Gatur lalin juga untuk membantu satuan kewilayahan yakni jajaran Satlantas Polresta Depok dalam upaya kelancaran dan ketertiban lalu lintas.

"Demi keselamtan, kepada pengguna jalan diimbau untuk tertib dalam berlalu lintas serta mentaati aturan lalu  lintas," imbau Dwiyanto.(ndi)

No comments