Breaking News

recent

HUT TNI Ke-74 Samsat Depok Datangi Makoramil Sukmajaya


Sukmajaya, Depok Terkini
Memperingati HUT TNI Ke-74, Kepolisian Samsat Depok bersama pegawai Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Bapenda Provinsi Jawa Barat Wilayah Depok I mendatangi markas Koramil 03/Sukmajaya, Sabtu (05/10/2019).

Kedatangan rombongan yang dinahkodai Pamin STNK, Iptu Martha disambut hangat Danramil 03/Sukmajaya, Kapten Inf Suyono beserta seluruh anggotaya."Kedatangan kami dalam rangka HUT TNI Ke-74, selamat buat TNI dan semoga TNI semakin dicintai rakyat, maju, mandiri dan profesional," kata bunda Martha didampingi Kasub TU Samsat Depok, Eddy Aries dan Kasi Pendapatan dan Penagihan, Tavip Supardi.

Menurut dia, selama ini sinergitas antara TNI dan Kepolisian Samsat Depok telah berjalan dengan baik. Pihaknya selalu bekerjasama dengan TNI dalam berbagai kegiatan demi kelancaran dan kemajuan wilayah kecamatan Sukmajaya."Semoga sinergitas TNI Polri semakin solid dan profesional," tuturnya


Selain itu, lanjut Martha, sebagai bentuk apresiasi kepada TNI, pihaknya juga membuka layanan perpanjangan STNK tahunan melalui mobil Samsat keliling di depan markas Koramil Sukmajaya."Khusus hari ini, kami bersama Bapenda memberikan layanan perpanjangan STNK melalui mobil Samling di depan Kantor Koramil Sukmajaya," terangnya.

Kasi Pendapatan dan Penagihan Samsat Depok, Tavip Supardi mengatakan, layanan perpanjangan STNK tahunan di markas Koramil Sukmajaya merupakan bentuk partisipasi Bapenda pada HUT TNI ke-74."Semoga sinergitas yang sudah terjalin dengan baik bisa lebih ditingkatkan lagi," harap Tavip.

Danramil 03/Sukmajaya Kapten Inf Suyono mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari keluarga besar Samsat Depok dan semoga kedepan semakin terjalin hubungan yang lebih baik lagi,"Terima kasih juga telah menyediakan layanan perpanjangan STNK di depan Koramil. Semoga bermanfaat buat warga Sukmajaya," ucap Suyono.(ndi)

No comments