Bojongsari Juarai Lomba Sinergitas Kecamatan

Walikota Depok Mohammad Idris menyerahkan penghargaan kepada Camat Bojongsari sebagai pemenang pertama lomba Sinergitas Kecamatan Tingkat Kota Depok, Sen

Balaikota, Depok Terkini
Kecamatan Bojongsari menjadi juara pertama lomba Sinergitas Kecamatan Tingkat Kota Depok tahun 2019.

Selain Bojongsari,  Kecamatan Pancoran Mas juga berhasil juara kedua, dan juara ketiga diraih Kecamatan Sukmajaya.
Dengan raihan tersebut, diharapkan dapat memotivasi kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kecamatan tersebut untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Selamat kepada yang mendapatkan penghargaan ini. Semoga bisa meningkatkan kinerja semua pegawai yang terlibat di dalamnya khususnya dalam pelayanan, pembangunan, dan pemberdayaan masyarakat,” tutur Wali Kota Depok, Mohammad Idris, usai menyerahkan penghargaan di saat apel pagi di lapangan Balai Kota Depok, Senin (02/12/19).

Menurut Idris, terdapat beberapa indikator penilaian dalam lomba tersebut. Antara lain pelayanan publik, kordinasi penyelenggaraan pemerintahan, inovasi dari camat, kompetensi SDM, pengelolaan anggaran dan keberadaan data pendukung.

“Saat lomba kemaren, Camat dari tiga kecamatan ini  sudah memamparkan sinergitas kinerja di wilayahnya masing-masing,” ujarnya.

Bagi pemenang lomba, lanjut Idris, pihaknya telah menyiapkan hadiah yakni juara I memperoleh uang tunai sebesar Rp 30 juta, juara II Rp 20 juta, dan juara III Rp 10 juta.

Camat Bojongsari, Dede Hidayat menjelaskan, ada beberapa inovasi unggulan dalam lomba ini. Salah satunya program Siap Melayani Masyarakat (Simamat) yang bisa dihubungi selama 24 jam.

“Mudah-mudahan dengan penghargaan ini semakin meningkatkan kinerja dan sinergisitas antar seluruh stakeholder di Bojongsari,” harapnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar