Pemkot Depok Siapkan Personil Bantu Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna saat menghadiri Video Conference Rapat Koordinasi Persiapan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Ruang data Mapolresta Depok, Jum'at (13/12/2019)
Margonda, Depok Terkini
Menjelang Natal dan Tahun Baru 2020, Pemerintah Kota Depok siap mendukung dan membantu aparaat Kepolisian Resort Kota (Polresta) Depok dan Komando Distrik Militer (Kodim) 0508/Depok dalam pengamanan dengan melibatkan personil perangkat daerah terkait.

Hal itu dikatakan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna saat mengikuti Video Conference Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Ruang Data Mapolresta Depok, Jum'at (13/12/2019).

“Kami siap mendukung dan membantu Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 agar berjalan aman dan kondusif,” ujar Pradi

Dalam pengamanan tersebut, lanjut Pradi, pihaknya akan menerjunkan tenaga kesehatan dari di sejumlah pos pengamanan yang akan digelar Polresta Depok. Selain itu juga dengan keberadaan Puskesmas 24 jam di setiap kecamatan.

Selanjutnya, kata Pradi, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok juga akan menurunkan personel untuk membantu kepolisian dalam mengatur lalu lintas. Upaya itu agar tidak terjadi kemacetan di beberapa jalan protokol.

“Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok juga akan mengerahkan personel untuk menertibkan jalan serta Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok akan bersiaga jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” terangnya.

Pradi berharap pelaksanaan Natal dan Tahun Baru di Kota Depok dapat berjalan kondusif. Sehingga umat nasrani dapat menjalankan ibadah Natal dengan baik tanpa ada gangguan.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar