Ketua DPRD Depok Apresiasi Program Renja DPMPTSP

Ketua DPRD Kota Depok TM Yusuf Syahputra saat melakukan uji emisi kendaraan dinasnya di acara HPSN, Jumat (21/02/2020)

Beji, Depok Terkini
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, TM Yusufsyah Putra mengapresiasi rencana kerja Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Depok terkait kemudahan perizinan untuk membuka peluang investasi di Kota Depok.

"Programnya sudah cukup bagus sesua yang dipaparkan ibu Kadis.  Kami sebagai dewan mengapresiasi terkait peluang investasi dengan memberikan kemudahan perizinan, termasuk untuk UMKM. Bahkan sekarang sudah tidak ada lagi Surat Keterangan Domisili Usaha baik ditingkat Kelurahan maupun kecamatan," kata Putra usai menghadiri forum renja DPMPTSP di Hotel Savero, Jalan Margonda Raya, Beji, Depok, Jum'at (21/02/2020).

Menurutnya, DPMPTSP telah memberikan peluang-peluang usaha bagi investasi karena pembangunan di Kota Depok tidak hanya mengandalkan pendanaan dari APBD saja, melainkan harus membuka peluang dari non APBD. Namun demikian, kata Putra, dalam penyelenggaraan perizinan tersebut, dinas harus memiliki kepastian hukum sehingga dari sisi legal formalnya para investor bisa berinvestasi secara aman dan nyaman.

"Saya berharap dengan kemudahan perizinan ini, syarat dan ketentuan yang berlaku harus dilakukan oleh dinas," ungkapnya.

Putra juga meyakini target investasi sebesar 6,8 trilyun yang ditetapkan DPMPTSP dapat tercapai asalkan ada niat serta ihktiar yang dijalankan."Yang namanya hidup itu cuma dua hal yang harus dilakukan, berikhtiar dan doa. Hasilnya kita kembalikan kepada sang pengcipta. Mudah-mudahan targetnya bisa tercapai," ucap Yusuf Syahputra.(ndi)









Posting Komentar

0 Komentar