Damkar Semprotkan Disinfektan di Jalan Margonda

Petugas Damkar Kota Depok menyemprotkan disinfektan di Jalan Margonda Raya, Depok guna mencegah penyebaran virus Conora.

Margonda, Depok Terkini
Dalam upaya mencegah penyebaran Coronavirus atau Covid-19. Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok melakukan penyemprotan disinfektan di ruas jalan Margonda Raya dan fasilitas umum.

Kepala Bidang Penanggulangan Bencana Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, Denny Romulo menjelaskan, pihaknya melakukan sinergisitas dengan Komando Distrik Militer (Kodim) 0508/Depok dan Kepolisian Resort (Polres) Metro Depok dalam pelaksanaan penyemprotan disinfektan.

"Penyemprotan dilakukan di ruas Jalan Margonda Raya, Jalan Arif Rahman Hakim, Jalan Dewi Sartika dan Jalan Nusantara. Selanjutnya, akan dilakukan pada fasum di Alun-alun Kota Depok, pasar tradisional, dan sarana umum lainnya," kata Denny, Senin (23/03/2020)

Dikatakan, pihaknya mengerahkan 20 personel Dinas Damkar dan Penyelamatan, enam mobil dan dua tangki Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Depok. "Penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan mulai 23 hingga 28 Maret mendatang. Kami akan terus melakukan penyemprotan selama enam hari di seluruh jalan dan fasum di Kota Depok,” ucapnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar