Samsat Depok Sosialisasikan Program Triple Untung Diberbagai Penjuru

Kasi Pendapatan dan Penagihan Samsat Depom, Saepudin ikut membagikan brosur program triple untung di lampu merah Jalan Siliwanhi, Pancoran Mas, Depok, Rabu (04/02/2020) pagi

Pancoran Mas, Depok Terkini
Dalam upaya mensukseskan pelaksanaan program triple untung, Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Bapenda provinsi Jawa Barat Wilayah Depok I dibawah komando , Hj. Ida Hamidah selaku Kepala P3D Samsat Depok gencar melakukan sosialisasi di berbagai penjuru wilayah kerjanya.

Bahkan Ida Hamidah terjun langsung ke lapangan untuk soaialisasi sekaligus melakukan penelusuran secara door to door kepada para pemilik kendaraan.


Menurutnya, sosialisasi program triple untung tidak hanya dilakukan di birokrasi saja, tetapi menyasar ke semua penjuru, seperti Pasar, Stasiun, Sekolah, Rumah Makan, serta di berbagai ivent kegiatan Pemerintah Kota Depok.

"Kita juga menyebar brosur ke masjid, showrom, dan pengendara di lampu merah. Kita juga hadir di setiap ivent pemerintah dengan layanan mobil Samling," tutur Ida.

Kasi Pendataandan Penetapan Agus Restriawan saat sosialisasi program triple untung di Alun alun Depok dalam acara pembukaan porpemkot Depok 2020, Rabu (04/03=2020)

Bambang salah wajib pajak kecamatan Cilodong mengaku sangat beruntung dengan adanya progeam triple untung ini. Pasalnya dirinya sudah lama ingin melakukan balik nama kendaraan roda empatnya yang masih atas nama orang lain.

"Ini kesempatan buat saya untuk balik nama, lumayankan biaya BBN nya nol. Ini sangat meringankan sekali," ucap Bambang saat mendapat penjelasan dari pegawai Samsat Depok di acara pembukaan Porpemkot Depok di Alun alun Depok, Rabu (04/03/2020).(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar